Minggu, 12 Agustus 2012

Bernard Bear Bday cake for ibel

ordernya mba rina, temen kantorku dulu. kenapa aku selalu minta untuk setiap order menggunakan form order dan di email, karna untuk menghindari kesalahan dalam pengerjaan cake or cupcakes. contohnya bday cake ibel ini dari sebulan lalu mba rina udah pesan dengan tema iron man, kemudian diseminggu pengiriman, aku di bbm kalau ibel bingung mau yang mana, sambil kirim2 pict via bb beberapa kali dan perubahan size kue, sampai akhirnya disepakati untuk membuat dari pict yang terakhir di kirim ke bbku, dan yang aku tangkap itu perubahannya (dikirim pict kue bernard bear), ternyata maksudnya mba rina adalah ukuran kuenya... doeeeeng.... hal kaya begini yang bikin ngga enak di aku or pemesan, jadi aku minta tolong ya untuk para costumerku please order via email selain data tersimpan baik, full info yang aku butuhan, kalau via bb selain sering ke delete juga sering ga konsen, karna aku kan juga masih jaga si kaka, masak juga... so kita sama2 ya membantu, demi kebaikan bersama :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
a mother with adorable son

Theme Cupcakes

follow us

Pengikut