Rabu, 13 Juni 2012

Rainbow cupcake, cakes and the mini's one.

hai... so far sambutan rainbow cake ke Hogger & Gogger hangat sekali, terbukti dengan banyaknya orderan yang masuk. makasih banyak ya semuanya, cuma mulai sekarang mini rainbow cake akan discontinue, ternyata terlalu tinggi, sampe ga ada dus yang muat.

untuk rainbow cupcake, aku buatnya di cup yang lebih besar dari yang biasa dibuat, supaya masuk 6 warna. harganya @11.000 min order 1 lusin ya :)

dan karna bentuknya yang cuma lapis cheese cream putih trus pake springkle, jadi aku ngga akan sering2 upload fotonya, nanti pada bosen lagi liat blogku ini, hehehe...

oke, ini beberapa cupcake, cake and mini rainbow cake yang aku dokumentasiin, enjoy it all.






hasil foto belahan dari mba ike, thanks!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
a mother with adorable son

Theme Cupcakes

follow us

Pengikut